Kisi kisi UAN/ SKL SD/ MI/ SDLB A, D, E, SMP/ MTs/ SMPLB A, D, E, SMA/ MA Bahasa, IPA, IPS, Agama/ SMALB A, D, E/ SMK 2012 - 2013




Waah, ternyata UN sudah didepan mata! sobat yang masih pelajar harus giat nih, so'alnya Ujian Nasional tahun ini lebih ketat dan juga memilikukki banyak paket. Untuk memudahkan proses menghafal, maka dibuatlah SKL atau Standar Kompetensi Lulus agar sobat bisa menghafal lebih terarah dan lebih terkonsep.

Kisi kisi/ SKL Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional MI, MTs, MA tahun 2013
Meskipun SKL masih disajikan secara umum, tetapi SKL ini setidaknya bisa membuat siswa mengetahui jenis so'al apa saja yang akan muncul dan akan membuat siswa menjadi lebih fokus terhadap materi yang akan di Ujian Nasional kan.

Di artikel ini, saya memberikan SKL SD, SMP dan SMA sederajat yang bersumber dari Kementerian Pendidikan Nasional Indonesia.

Baiklah, ini dia link downloadnya :

-SKL UN 2013 SMP sederajat
-SKL UN 2013 SD sederajat

Gimana sob? lumayan kan? kalo ada yang ingin ditanyain, sobat  bisa bertanya di kotak komentar yang sudah disediakan. Semoga bermanfa'at !

Itulah postingan mengenai UN 2013, UN, Ujian Nasional, Ujian Nasional tahun 2013 dan Ujian .

Kisi kisi UAN/ SKL SD/ MI/ SDLB A, D, E, SMP/ MTs/ SMPLB A, D, E, SMA/ MA Bahasa, IPA, IPS, Agama/ SMALB A, D, E/ SMK 2012 - 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...