About Me




Assalamu'alaikum wr. wb.

Perkenalkan :

Nama : Rislan Faiz Muhammad
Usia : 14 menuju 15 tahun
Sekolah : MTsN.Sukamanah (IX)
Alamat : Kab.Tasikmalaya
Hobby : Blogging
Perjalanan ngeblog :
Saya mengenal dunia blog itu, bisa dibilang otodidak(tanpa ada pengajaran khusus). Karena, waktu itu saya berinisiatif untuk mencari di internet tentang cara membuat blog dengan ilmu pengetahuan yang sangat minim. Alhasil, saya hanya membuat blog yang bisa dibilang tidak bermutu dan tidak teratur serta isi konten yang tidak berbobot. Meskipun demikian, saat itu saya sangat semangat ngeblog dan akhirnya saya mengikuti sebuah perkumpulan blogger, yaitu "Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya" yang saya tahu dari grup facebook (saran dari orang lain). Di acara tersebut, saya menjadi kenal dengan para mastah mastah blogger sehingga pada akhirnya saya dibimbing salah satu mastah saat ini. Atas anjuran dari sang mastah, akhirnya saya membuat blog baru yang diberi judul "Semwada". Atas bimbingannya (syari'atnya), alhamdulillah sekarang ini blog saya sudah lumayan, meskipun sangaaaaaaat jauh dengan kualitas blog blog sobat. Mohon do'anya ya sob, semoga semua keinginan saya bisa tercapai. Amiin

Itulah sekilas mengenai biodata saya...
Terima Kasih
Wassalamu'alaikum wr. wb.
About Me
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...