Ternyata Simbol Dajjal ada di uang Rp.50.000 Indonesia !




Waah, ternyata simbol Dajjal muncul di uang Rp.50.000 Indonesia! Ko bisa ya? apakah ini hanya sebuah kebetulan?atau disengaja? pasti sobat akan bertanya - tanya seperti itu. Gimana cara lihat simbol itu?
Oke sob, langsung saja lihat liputan dibawah ini !

1. Sobat harus siapkan 2 lembar uang Rp.50.000 seperti gambar dibawah ini

Ternyata Simbol Dajjal ada di uang Rp.50.000 Indonesia

2.Lipat/hubungkanlah kedua uang tersebut seperti gambar dibawah ini

Kalo ga ketemu simbol segitiga nya, coba cek lagi lipatannya sampai simbol segitiga tersebut ketemu. Sebenarnya, memang tidak semua logo segitiga itu illuminati, tapi sobat harus lihat dulu dimana logo/simbol tersebut disembunyikan atau diselubungkan, pada bangunan, logo tertentu dan lain sebagainya.

Mungkin dengan disembunyikannya logo tersebut, sobat mungkin akan bertanya kenapa sih kalo memang segitiga itu bukan dimaksudkan sebagai logo illuminati, ko disembunyiin? sehingga, menimbulkan kecurigaan dari beberapa pihak. Berikut ini adalah cara melipat/menghubungkan 2 uang tersebut :

Ternyata Simbol Dajjal ada di uang Rp.50.000 Indonesia
Apa sih makna Segitiga Illuminati itu?

Nama Illuminati sendiri diambil dari nama iblis yang pada hemat mereka sebagai pemerintah tunggal alam ini (Tuhannya Iblis dan Setan). Lalu, apa hubungannya dengan segitiga? karena, pusat dari Illuminati ini adalh di segitiga bermuda yang menjadi tempat tinggalnya Dajjal Laknatullah.

Selain pada uang Rp.50.000 ini, logo illuminati ini juga terdapat pada uang 1 dollar Amerika. Hali ini menunjukkan bahwa bangsa Yahudi sudah bisa menguasai Amerika. Memang tidak heran juga jika di uang 1 dollar ini terdapat logo illuminati. Karena, sebenarnnya uang 1 dollar ini dibuat oleh seorang freemasonry dari gerakan illuminati yang bernama Pat Robertson.

Memastikan seluruh kerajaan - kerajaan dunia bersatu menjadi One World Government (Satu Kerajaan Dunia) merupakan salah satu agenda terpenting pada awal penubuhan Illuminati. Adam Weishaupt membuat konsep ini untuk menarik golongan elit Illuminati sehingga menjadi idea utama.

Bagi umat Islam sendiri, hal ini menunjukkan bahwa kiamat memang benar benar sudah dekat. Karena, mereka sudah diperingatkan mengenai ciri -ciri sudah dekatnya kiamat, yang terdapat dalam kitab suci umat Islam, yaitu Al-Quran yang mulia.


"Dajjal digambarkan memiliki mata yang hanya satu dan tertulis dengan jelas di keningnya tulisan “Kafir” (makna kiasan). Dajjal akan membuat kerusuhan. Ia juga akan menyebarkan fitnah besar dan akan mempengaruhi keimanan para manusia dengan segala cara agar mereka menjadi kafir. (melalui media teknologi, hiburan, musik, makanan, minuman, cara berpakaian, dan lain sebagainya)"

“Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut (whomever that control the money or economic of nation, they would control the nation too).”
Itu adalah perkataan yang dilontarkan oleh seorang anggota Illuminati, sekaligus presiden Amerika yang ke-20 yang bernama James Abram Garfield.


Kita tidak tahu, apakah logo Illuminati pada uang Rp.50.000 ini adalah sebuah kebetulan, atau sebuah perbuatan yang disengaja. Percaya atau tidak, itu semua adalah hak sobat. Karena setiap orang memilikki pandangan yang berbeda - beda.
 
Astagfiirullah, ternyata kiamat memang benar benar sudah dekat. Semoga orang - orang yang menyimpang bisa kembali ke jalan yang lurus. Amiin.


Itulah postingan mengenai illuminati, simbol dajjal pada uang Rp.50.000 Indonesia, aliran sesat, freemason, akhir zaman dan kiamat sudah dekat.
Ternyata Simbol Dajjal ada di uang Rp.50.000 Indonesia !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...