Pemenang Miss Indonesia 2013 Vania Larissa




Tadi malam (Rabu/20/01/13) telah diadakan grand final Miss Indonesia tahun 2013 di Jakarta. Acara ini turut dimeriahkan dengan berbagai artis ibukota seperti NOAH, Cakra Khan dan sebagainya. Pemenang juara pertama pada ajang ini akan diikutsertakan dalam ajang Miss World 2013 yang akan dilaksanakan di negara kita, yaitu Bali sekitar pada bulan September 2013.

Pemenang Miss Indonesia 2013 Vania Larissa

Untuk pemenangnya sendiri, di tahun ini Provinsi Kalimantan Barat menunjukkan taringnya atas kehadiran Vania Larissa. Wanita kelahiran Pontianak ini mampu melewati berbagai tes dan mengalahkan ribuan peserta lainnya. Sebelumnya, wanita berusia 18 tahun ini juga sudah cukup terkenal atas kemenangannya dalam ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent 2010. Di dalam ajang ini, dia memamerkan bakat bernyanyi nya yang ber genre-pop dan seriosa.
       
Kesuksesan nya tidak berhenti disitu saja,salah satu perusahaan recorder juga menggandeng nya untuk merilis lagu yang berjudul Rahasia di tahun 2011.

Sedangkan, Jovita Dwijayanti (Jawa Tengah) dan Shinta Nur Safira (Jawa Barat) harus puas dengan posisinya sebagai Runner-Up I dan II.

Jawaban yang memukau dan kepercayaan diri Vania, membuat para juri terkesima dan membuatnya pantas untuk menyandang gelar bergengsi ini. Tapi, tanggung jawab yang harus diterima pun cukup besar, karena tahun ini Miss World akan dilaksanakan di Indonesia. Oleh karena itu, sebagai tuan rumah Vania harus menyuguhkan performa yang baik dan memuaskan. Belum lagi, harapan untuk melampaui prestasi Ines Putri (Miss Indonesia 2012) yang masuk ke dalam 13 besar Miss World.

Itulah postingan mengenai pemenang miss indonesia 2013, miss indonesia, vania larissa, miss indonesia 2013 dan kontes kecantikan.
Pemenang Miss Indonesia 2013 Vania Larissa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...