Cara supaya blog tidak bisa di copy oleh orang lain 100% work terbaik tahun 2013




Ketika artikel kita di copy oleh orang lain tanpa mencantumkan sumber dari blog kita, itu merupakan hal yang sangat menjengkelkan. Tambah lagi, jika 99,9% di copy dan menduduki SERP lebih kecil tentu sangat terasa jleb jleb, hehe. Saya menulis artikel ini karena salah satu artikel saya juga di copy 99% oleh orang lain tanpa mencantumkan sumbernya dan yang menjadi rank 1 di SE malah artikel blognya.

Cara supaya blog tidak bisa di copy oleh orang lain 100% work terbaik tahun 2013

Untuk itu, supaya artikel sobat tidakseperti artikel saya yang menjadi korban, maka kali ini ane bakal share info mengenai Cara supaya blog tidak bisa di copy oleh orang lain 100% work terbaik tahun 2013. Okee, langsung aja ini dia caranya :
  • Masuk ke dashboard Blogger
  • Klik menu Template
  • Edit HTML
  • Centang kotak Ecpand Template Widget
  • Cari kode <head>
  • Letakkan kode ini dibawah kode <head>
  • Save template
Taraaa... lihat hasilnya! blog sobat tidak bisa di copy, sama seperti blog ane. hehe :)

*catatan : untuk kode HTML nya silahkan download filenya (dalam bentuk notepad). Klik saja kata "ini" di poin ke 6 

Itulah postingan mengenai  copy paste, blog yang di copy, tutorial blogging, tutorial blog, belajar nge blog, tips dan trik blog, blog dan newbie .

Cara supaya blog tidak bisa di copy oleh orang lain 100% work terbaik tahun 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...