Waah, Ternyata Beyonce juga Pernah Lipsync




Sore sob! sobat pasti tau kan yang namanya Beyonce? Penyanyi kulit hitam manis itu loo... Ternyata, dibalik ketenarannya Beyonce juga pernah lipsync yaitu ketika Beyonce mengisi acara pelantikan presiden Barrack Obama. Beyonce memutuskan untuk lipsync karena dia tidak memilikki waktu yang cukup memadai. Dia hanya ingin tampil sempurna di acara pelantikan Obama tanpa adanya gangguan, karena dia itu perfeksionis , imbuh Beyonce.
Waah, Ternyata Beyonce juga Pernah Lipsync
     
"Saya berlatih hingga kaki saya berdarah sehingga saya tidak sempat berlatih bersama dengan kelompok orkestra," ujar Beyonce sembari menambahkan dirinya sangat emosional di hari itu.
     
Selain karena dirinya adalah perfeksionis, dia juga tidak sempat melakukan sound check yang baik sehingga dia memutuskan untuk lipsync karena tidak ingin mengecewakan Obama dan warga AS yang menonton.
     
Untuk membuktikkan bahwa Beyonce mampu untuk tidak lipsync dalam acara berskala penonton yang banyak, dia pun bernyanyi secara live dalam acara Super Bowl di New Orleans, Amerika Serikat. Penonton di acara tersebut juga tidak kalah banyaknya dengan penonton dalam acara pelantikan Obama.
     
Pengakuan mengenai lipsync Beyonce di acara pelantikan Obama dikatakannya dalam konferensi pers menjelang laga Super Bowl.
    
Itulah postingan mengenai Beyonce, Beyonce lipsync, pelantikan Obama, super bowl dan penyanyi .
Waah, Ternyata Beyonce juga Pernah Lipsync
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...